Mahesa
Senin, 02 Juli 2007
  Kerja Praktek..
dihari yang cerah ini, dikota yang indah ini, seorang ridha mahesa memulai aktifitas seperti biasa : bangun tidur,cuci muka dan duduk depan tivi sambil meneguk segelas air putih!!maklum pengangguran,hehe..!hari libur emang ngebosenin!!tapi mulai hari rabu gw udah harus bangun pagi2 layaknya seorang pegawai kantoran..gw udah keterima kerja praktek di salah satu perusahaan milik negara di kota bandung tercinta..asyik tuh!!berhubung gw anak teknik, ada deh matakuliah yang namanya kerja praktek. harusnya sih nanti 2 bulan kedepan ngerjainnya pas masuk kuliah, tapi biar nyantei dikerjainnya dari sekarang..mumpung liburaaan!dengan dimuatnya postingan ini penulis berharap para pembaca sekalian dapat memberikan masukkan serta doa agar penulis dapat melaksanakan kerja praktek dengan sebaik-baiknya dan di berikan kelancaran dalam pengerjaannya(hehe..formal amat)...sekian!!doakan saya..............
 
Komentar: Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda
Dibuat untuk menambah ilmu, pengalaman, dan teman...

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Arsip
Juni 2007 / Juli 2007 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]